Wednesday, September 8, 2010

Kartu Ucapan Bikin Lebaran Jadi Berkesan

Ucapan Lebaran tiba. Perayaan bagi para pemenang pun makin lengkap dengan hadirnya ucapan Selamat Idul Fitri dari kerabat. Yah, sobat KeKeR tentu gak mau kehilangan momen indah ini untuk saling memaafkan. Gak hanya itu, ngasih ucapan pun jadi magnet tersendiri buat sobat KeKeR. Gak afdol rasanya ngerayain lebaran tanpa ucapan spesial. Iya gak?

Any way, ngasih ucapan hari raya lebaran, ada caranya juga, cing! Via sms ataukah dengan menyisipkan kartu ucapan lebaran. Nah, Tini Bohang, siswi SMAN 5 Makassar, ngaku kalau kartu ucapan bakal lebih bermakna. Why oh why? Dara kelahiran 21 April 1993 ini nganggap via sms terkesan gak spesial. "Praktis, emang iya. Tapi kalau sms yah sekadar ngucapin saja. Ndak bermakna lah," akunya.

Yah, memilih kartu ucapan karena alasan lebih spesial, juga punya makna. Makanya nih, ketua osis Smunel ini ngasih kartu ucapan pertama ke ibundanya. "Banyak dosa ke mama. Makanya kartu spesial ucapan lebaran juga maaf ke mama yang pertama," tambahnya.

Eits, via sms juga punya peminat kok. Sebut saja, Indriani Wijaya, siswi SMAN 1 Makassar. Doi nganggap memanfaatkan teknologi yang udah canggih lebih praktis, efisien, juga ekonomis. Selain sms, bisa juga lewat situs jejaring sosial. Lewat laman facebook misalnya. "Yang paling penting kan niat tulus kita," timpal dara kelahiran 7 Januari 1993 ini ramah.

Begitu juga dengan Ahmad Muslim, siswa SMAN 17 Makassar. Memilih untuk ngasih ucapan lewat sms. "Cepat sampai," imbuhnya. Tapi nih, doi juga gak maksain. Kalaupun ada keluarga jauh ataukah sahabat lama, kata dia, lebih afdol kalau ada kartu ucapannya juga. "Sebagai tanda care juga kan? Sekalian dijadikan sebagai kenang-kenangan," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright by Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009  |  SEO by Blogspot tutorial On Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009