Sunday, June 28, 2009

Ping 1 Stop Dreaming Start Action

Ping pertama untuk Stop Dreaming Start Action yang terkubur ribuan kilometer di bawah tanah agar kembali bangkit dari kuburannya dan bisa ikut bersaing di kontes seo ini. Mudah-mudahan sundulan ini tidak sia-sia dan malah membuat blog ini tambah tenggelam. Sudah beberapa kali ganti template mumpung waktu masih lama jadi masih ada waktu untuk bermain-main dengan layout dan mencoba berbagai macam cara sebagai bahan mencari pengalaman dan pembelajaran.

Stop Dreaming Start Action ping pertama diposting supaya blog yang baru berganti baju di kontes seo stop dreaming start action bisa terindex dengan cepat oleh mesin pencari perubahannya dan tidak dianggap spam karena melakukan ping otomatis bertubi-tubi.

Saya anggap ping pertama actionnya sudah dicukupkan dengan artikel pendek ini, kita tunggu ping-ping selanjutnya agar blog tersebut bisa bangkit kembali. Hanya berbentuk artikel pendek yang tidak berguna dan diposting oleh blog yang tidak berkualitas ini.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright by Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009  |  SEO by Blogspot tutorial On Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009