Tuesday, August 18, 2009

Stop Dreaming Start Action

Mencoba menulis postingan tentang Stop Dreaming Start Action di multiply, walaupun agak susah karena tidak terbiasa menulis disini. Bukan berarti blog ini akan ikut meramaikan kontes SEO Stop Dreaming Start Action ini sekadar killing the time dan belajar menulis di blog multiply.

Saya belum pernah mencoba menulis review atau melakukan optimasi dari blog multiply, seperti apa hasilnya nanti misalnya kita mencoba membidik keyword "Stop Dreaming Start Action" (tanpa kutip) apakah blog dengan mesin multiply ini cukup ampuh bersaing di mesin pencari atau tidak.

Stop Dreaming dan memulai Action sampai titik seo penghabisan walaupun posisi blog saya jauh dari harapan, untuk masuk rangking seribu besar sekalipun sulit sekali, tidak ada salahnya Action dan menulis sesuatu yang mudah-mudahan dapat diindex dengan cepat oleh mesin pencari. Selamat berlomba untuk seluruh peserta kontes seo Stop Dreaming Start Action.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright by Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009  |  SEO by Blogspot tutorial On Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009