Friday, August 28, 2009

Stop Dreaming Start Action 2

Halaman pertama di kata kunci Stop Dreaming Start Action sudah satu minggu tapi belum juga terindex oleh google, bagaimana caranya supaya blog saya ini cepat terindex walaupun cuma sekadar blog sampah yang sama sekali tidak berguna dan jelek kualitasnya. Akan tetapi biasanya setelah dilakukan sundulan alakadarnya pada diri sendiri saya juga tidak tahu apa namanya menyundul diri sendiri itu karena saya tidak tahu apa-apa tentang SEO.

Saya harap postingan pertama milik saya cepat terindex di mesin pencari dan bisa meningkatkan posisi blog utama di kata kunci Stop Dreaming Start Action yang amat sangat sulit ditembus sampai dengan hari ini. Untuk memunculkan halaman blog di rangking seratus besar saja sampe cangkel punduk nulis sabulang bentor dina blog dummy asal kaindex ku google rek nulis naon wae kumaha aing.

Semoga postingan ini bisa meningkatkan posisi blog milik saya yang jelak ini, walaupun postingan pendek biasanya google lebih menyukainya dan diindex dengan cepat. Amien

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright by Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009  |  SEO by Blogspot tutorial On Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009