Saturday, February 13, 2010

Pintu Air Manggarai Siaga Satu

Ketinggian air di Pintu Air Manggarai, Jakarta, Sabtu (13/2), trus naik. Siang ini ketinggian air mencapai 805 centimeter atau naik sekitar 130 centimeter. Kemarin ketinggian air mencapai 670 centimeter. Kenaikan ini terjadi akibat kiriman air dari daerah Bogor dan Depok.

Mepala Kepala Pintu Air Manggarai Parjono, meski ketinggian air naik status Pintu Air Manggarai masih siaga satu atau waspada. Parjono memperkirakan, ketinggian air akan bisa mencapai titik 850 centimeter Itu terjadi apabila hujan terus-menerus terjadi dan juga kiriman air dari Bogor serta Depok.

Diperkirakan, sore atau malam nanti ketinggian air akan meningkat, tergantung kondisi cuaca dan kiriman dari Pintu Air Katulampa, Bogor, Jawa Barat. Petugas Pintu Air Manggarai sudah membuka bendungan tersebut sejak pukul 02.00 WIB. Untuk sementara, alat pengangkut sampah tidak dioperasikan. (Muhammad Rifqi/DOR)

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright by Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009  |  SEO by Blogspot tutorial On Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009